Senin, 30 November 2009

aku hanya ingin kau tersenyum

Beri aku kesempatan sekali lagi untuk mengenangmu

Dosakah bila itu berlebihan?

Ah tidak,

Aku hanya ingin melihatmu tersenyum

Aku ingin kau hadir disetiap kebahagiaanku

D isaat toga bertengger di kepalaku

Bukankah kau ingin bersamaku berkeliling jogja?

Kau tersenyum manis saat aku bercerta tentang kota gudeg

Walau ku tahu berat hatimu jauh dariku

Ibu,

Setahun silam anakmu menangis disaat toga dikepala ini…

Tahukah engkau tulisan pertamaku ketika menginjakkan kaki di pulau jawa?

‘Aku akan membahagiakanmu ibu”

Semoga engkau bahagia di alam kubur dan di yaumil akhir….

1 komentar:

  1. amiiin...

    Ada dan tiada kan selalu kucinta
    Untaian do'a dan pengabdianku anakmu
    Ampuni segala dosa dan kesalahan
    Berilah bahagia dengan indahnya kasih-Mu
    Damai dalam keabadian

    BalasHapus